Tim Kedua Yang Terdegradasi, Ingolstadt

Tim Kedua Yang Terdegradasi, Ingolstadt

Tim Kedua Yang Terdegradasi, Ingolstadt

Tim kedua yang terdegradasi, Ingolstadt. Pada laga kontra Freiburg dimana Ingolstadt hanya bermain imbang itu akhirnya harus rela terdegradasi ke divisi dua.

Dari kabar yang diterima #judionlineindonesia. Bertandang ke Stadion Schwarzwald, Sabtu (13/5/2017) malam WIB, Ingolstadt butuh kemenangan untuk setidaknya mencoba menjaga kans bertahan. Mereka juga perlu berharap Hamburg di laga lainnya tak memetik kemenangan.

Tapi misi Ingolstadt menjadi berat usai tertinggal lebih dulu dari Freiburg lewat gol Maximilian Philipp di menit ke-31. Jelang turun minum, mereka berhasil menyamakan kembali skor menjadi 1-1 berkat gol Dario Lezcano.

Tapi di babak kedua tak ada gol yang tercipta dan laga pun berkesudahan dengan skor 1-1. Padahal di partai lainnya, Hamburg gagal menang dengan cuma berimbang 1-1 melawan Schalke 04.

Alhasil Ingolstadt gagal memperpanjang nafas ke pekan terakhir. Mereka menjadi tim kedua yang terdegradasi ke Bundesliga 2, setelah sebelumnya ada Darmstadt yang lebih dulu turun divisi selaku penghuni dasar klasemen.

Dengan menyisakan satu laga lagi, Ingolstadt yang punya 31 poin dipastikan tak bisa mengejar Hamburg di posisi 16 yang punya 35 poin.

Dari catatan #judionlineindonesia, Posisi 16 merupakan batas untuk mencoba bertahan di Bundesliga lewat jalur kualifikasi. Penghuni posisi ini di akhir musim nantinya akan diadu dengan tim peringkat ketiga di Bundesliga 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *