Tim Brazil Akan Bermain Tanpa Neymar

http://www.bandarnya.com

http://www.bandarnya.com

Bandarnya.com – Tim Brazil akan bermain tanpa Neymar. Brasil akan melewati kompetisi tanpa kapten sekaligus pemain bintangnya, Neymar. Namun, Willian percaya hal itu tidak akan membuat mereka pesimis.

Pemain Barcelona itu absen di Copa America Centenario karena ingin tampil di Olimpiade 2016. Mumpung ajang itu digelar di negara sendiri, Brasil juga belum pernah meraih medali emas dalam sejarahnya.
http://m11bet.com
Brasil menelan hasil mengecewakan di dua turnamen besar yang lalu; tersingkir di semifinal Piala Dunia 2014 lalu terdepak di perempatfinal Copa America. Kini, eksepektasi tinggi dibebankan di pundak Willian dan kawan-kawan.

“Tentu saja hasil itu sangat mengecewakan tapi kupikir sekarang kami sudah lebih kaya pengalaman dan kami harus memperlihatkan hal itu,” ucap gelandang yang bermain untuk Chelsea ini di situs resmi klub.

“Memang ada sebuah tekanan besar untuk kami untuk memenangi kompetisi dan kami sudah tahu Neymar absen, tapi kami punya banyak pemain hebat lainnya jadi kami punya peluang.”
http://m11bet.com
Selecao tergabung di Grup B bersama Ekuador, Haiti, dan Peru. Di pertandingan pertama, tim asuhan Dunga ini akan menghadapi Ekuador di Rose Bowl, Pasadena, 4 Juni mendatang.

“Kami berada di grup sulit karena di dalam sepakbola sekarang ini tidak ada tim yang mudah dihadapi,” lanjut Willian.

“Melawan Brasil, setiap ingin memainkan penampilan terbaik mereka yang membuat kami kesulitan. Jadi penting bagi kami menunjukkan kualitas kami. Kurasa kami punya peluang bagus untuk mencapai babak berikutnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *