Setan Merah Perpanjang Kerja Sama Dengan Valencia

Setan Merah Perpanjang Kerja Sama Dengan Valencia

Setan Merah Perpanjang Kerja Sama Dengan Valencia

Setan Merah perpanjang kerja sama dengan Valencia. Antonio Valencia akan bertahan di Manchester United untuk dua tahun kedepan lagi. Karena kontraknya sudah diperpanjang oleh pihak Setan Merah.

Dari kabar yang diterima #judionlineindonesia. Valencia jadi salah satu pemain andalan Jose Mourinho di musim ini. Bek kanan asal Ekuador itu tampil 43 kali di semua kompetisi musim ini.

Kontrak Valencia bersama MU awalnya akan berakhir pada 2018. Tapi Valencia telah meneken perpanjangan kontrak hingga Juni 2019, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

“Manchester United sudah jadi hidup saya sejak 2009 dan saya jelas senang menandatangani kontrak baru,” ujar Valencia kepada #judionlineindonesia.

“Rabu malam klub ini meraih trofi yang belum pernah dimenangi dan sungguh sebuah kehormatan bagi saya menjadi kapten di final. Saya ingin berterima kasih kepada manajer untuk kepercayaan yang sudah dia berikan kepada saya musim ini dan saya yakin kami akan bersaing di semua ajang musim depan.”

“Saya juga ingin berterima kasih kepada keluarga saya, teman-teman setim saya, dan tentu, fans, untuk dukungannya yang luar biasa,” katanya.

Valencia bergabung dengan MU dari Wigan pada 2009 silam. Sejauh ini, dia sudah memenangi dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, satu gelar Liga Europa, dan Community Shield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *