Perjuangan Yang Panjang Buat Wenger

Perjuangan Yang Cukup Panjang Buat Wenger

Perjuangan Yang Cukup Panjang Buat Wenger

Perjuangan yang cukup panjang buat Wenger. Kemenangan Arsene Wenger ini merupakan kemenangan pertama bagi dirinya atas Jose Mourinho selama berkarier di Premier Leagues. Dan kekalahan ini merupakan rekor yang tak lazim menurut Mourinho.

Dari kabar yang diterima #judionlineindonesia. Kekalahan perdana Mourinho dari Wenger terjadi saat Manchester United menyambangi Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017) semalam. Begitu 90 menit laga tuntas, ‘Setan Merah’ ditumbangkan Arsenal dengan skor 0-2.

Hasil itu sekaligus menandai kemenangan perdana Wenger atas Mourinho di Liga Primer Inggris. Sebelum laga ini, Wenger tercatat tak pernah bisa mengalahkan The Special One dalam 12 pertemuannya. The Professor cuma memetik tujuh hasil imbang dan menelan lima kekalahan.

Catatan jelek Wenger atas Mourinho itu sudah berlangsung sejak musim 2004/2005 ketika rivalnya itu pertama kali datang ke Inggris dan melatih Chelsea. Jika ditotal dengan kompetisi lain, Wenger juga baru dua kali menang dengan salah satunya di Community Shield 2015 lalu.

Wajar saja jika Wenger selalu jadi bulan-bulanan media dan tak jarang Mourinho setiap laga yang melibatkan Arsenal kontra Chelsea atau MU saat ini. Tapi Mourinho menganggap hal ini sebagai sesuatu yang aneh mengingat Wenger adalah salah satu manajer top di Inggris.

“Arsene Wenger bukan manajer kacangan, dia manajer top, jadi rekor kemenangan saya yang begitu banyak atasnya dan juga soal kekalahan itu tidaklah wajar. Ini tidak wajar,” ujar Mourinho kepada #judionlineindonesia.

“Menang, kalah, imbang, itu baru wajar. Yang ini tidak wajar dan saya sama sekali tidak peduli soal itu,” sambungnya.

“Tidak ada masalah apapun – kami salaman sebelum dan setelah laga. Selama pertandingan saya tidak melihat apa yang tidak saya suka – dia terlalu sering menekan ofisial keempat.”

“Ini adalah klub besar. Apakah Anda berpikir saya menikmati ketika klub besar seperti Arsenal tidak juara? Jujur saya tidak menikmatinya. Saya coba memenanginya. Saya tidak mengalah begitu saja, saya mencoba menang tapi nyatanya malah kalah,” tutup Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *