Neymar Menjadi Pemain Terbaik 2017

Neymar Menjadi Pemain Terbaik 2017

Neymar Menjadi Pemain Terbaik 2017

Neymar menjadi pemain terbaik 2017. Penilaian untuk empat bulan yang baru dilalu tahun ini, Neymar pantas dipilih menjadi pemain terbaik.

Dari kabar yang diterima JudiOnlineIndonesia. Demikian klaim yang dilontarkan pelatih Timnas Brasil, Tite. Tite mengemukakan beberapa fakta atas pernyataannya itu, yang semuanya terkait dengan kontribusi besar sang pemain bersama negaranya dan ketika memperkuat Barcelona.

Neymar jadi sosok penting dalam kisah epik Barcelona membalikkan ketinggalan atas Paris Saint Germain. Dia menjadi nyawa Blaugrana saat meraih kemenangan 6-1 di Camp Nou. Hasil laga itu membalikkan kekalahan 0-4 Barca saat main di Paris.

Setelah itu Neymar juga bermain apik dalam seragam Brasil, yang pada akhirnya meloloskan negara tersebut ke putaran final Piala Dunia 2018. Brasil adalah negara pertama yang lolos ke Rusia 2018, selain tuan rumah tentunya.

“Sepanjang 2017, pemain terbaik adalah Neymar,” kata Tite kepada JudiOnlineIndonesia.

Tite tak menyangkal kalau dalam 10 tahun terakhir status pemain terbaik cuma milik dua pemain saja yakni Lionel Messi dan Neymar. Namun di empat bulan pertama 2017, Neymar di atas mereka berdua.

Di Timnas Brasil, Tite juga mempercayakan Neymar sebagai kapten. Peran itu disebutnya cocok dan dijalani dengan bagus oleh Neymar.

“Saya katakan padanya kalau saya ingin dia nyaman dengan peran itu,” tuntas Tite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *