Monaco Akan Bermain Cepat

Monaco Akan Bermain Cepat

Monaco Akan Bermain Cepat

Monaco akan bermain cepat. Sang pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim sedang berencana untuk menghadapi Juventus di leg kedua semifinal Liga Champions. Untuk menang Monaco harus bermain cepat dan mengincar gol cepat.

Dari berita yang masuk ke #judionlineindonesia. Monaco akan menghadapi Juventus di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017) dinihari WIB. Les Monégasques mesti mengejar ketertinggalan 0-2 yang mereka dapat di leg pertama.

Jardim mengatakan, satu-satunya cara agar bisa mengubah keadaan adalah mencetak gol cepat ke gawang Juventus. Untuk melakukannya, Monaco diminta tetap percaya diri.

“Kami harus tetap percaya diri, coba memainkan gaya sepakblola kami dan menampilkan performa bagus dan kalau bisa mencetak gol di awal pertandingan, mungkin itu bisa mengubah keadaan,” ucap Jardim dikutip untuk #judionlineindonesia.

Peluang Monaco mencetak gol terbilang besar mengingat produktifnya mereka musim ini. Sudah 139 gol mereka lesakkan dari 55 pertandingan (tidak termasuk di Piala Prancis).

Duet strikernya bisa jadi tumpuan utama Monaco mengedor pertahanan Juventus. Kylian Mbappe dan Falcao sudah bikin 24 dan 28 gol dari 40 pertandingan musim ini.

Namun di leg pertama lalu, keduanya urung menjebol gawang Juventus berkat penampilan apik Gianluigi Buffon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *