Mertens Sedang Mengincar Gelar Capocannoniere

Mertens Sedang Mengincar Gelar Capocannoniere

Mertens Sedang Mengincar Gelar Capocannoniere

Mertens sedang mengincar gelar Capocannoniere. Persaingan untuk gelar Capocannoniere antara Dries Mertens dan Edin Dzeko sangat ketat sekali. Sebagi tim Mertens, Napoli siap untuk membantu Mertens untuk merebut gelar tersebut.

Dari data yang dikumpulkan #judionlineindonesia. Mertens saat ini berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A musim ini. Penyerang asal Belgia itu sudah mengemas 27 gol, satu gol lebih sedikit daripada Dzeko yang jadi top skorer sementara.

Mertens punya satu kesempatan terakhir untuk menyalip Dzeko, yaitu ketika Napoli menghadapi Sampdoria pada Minggu (28/5/2017) besok. Pada saat yang bersamaan, AS Roma, klub yang dibela Dzeko, akan menjamu Genoa.

“Kami akan berusaha membantunya seperti yang sudah biasa kami lakukan,” ucap rekan setim Mertens di Napoli, Lorenzo Insigne kepada #judionlineindonesia.

“Kami akan berusaha menempatkannya di posisi untuk mencetak gol. Dia pantas meraih pencapaian ini dan kami berharap dia akan memenanginya,” katanya.

Posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A ditempati oleh striker Torino, Andrea Belotti, dengan 25 gol. Di bawahnya ada Gonzalo Higuain (Juventus) dan Mauro Icardi (Inter Milan) yang masing-masing mengemas 24 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *