Manchester United Sedang Berharap Cemas

Manchester United Sedang Berharap Cemas

Manchester United Sedang Berharap Cemas

Manchester United sedang berharap cemas. Manchester United yang berhasil lolos ke semifinal Liga Europa tetapi harus dibayar mahal oleh Setan Merah. Manchester United harus berharap cemas dengan kabar kondisi Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic.

Dari berita yang diterima JudiOnlineIndonesia, MU lolos setelah mengalahkan Anderlecht 2-1 [agregat 3-2] di leg kedua perempatfinal yang digelar di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dinihari WIB. Sayangnya, ‘Setan Merah’ mengakhiri pertandingan dengan skuat yang ‘tidak utuh’.

Manchester United Sedang Berharap Cemas

Marcos Rojo sudah ditarik keluar di pertengahan babak pertama karena cedera lutut. Bek Argentina itu pun tidak sanggup berdiri sehingga mesti ditandu saat meninggalkan lapangan permainan.

MU membuka keunggulan melalui Henrikh Mkhitaryan di menit 10, sebelum dibalas Anderlecht lewat Sofiane Hanni di menit 32. Di sisa waktu normal, MU gagal membuat gol tambahan meski menciptakan banyak peluang. Sampai akhirnya Marcus Rashfod menciptakan gol penentu di menit 107.

Sebelum laga beranjak ke perpanjangan waktu, MU mendapatkan pukulan kedua. Ibrahimovic tampak salah mendarat sehingga mencederai kaki kanannya. Dia pun mesti dipapah untuk keluar lapangan.

“Saya pikir cedera-cedera itu bukan cedera yang ringan,” ungkap manajer MU Jose Mourinho seusai pertandingan kepada JudiOnlineIndonesia.

“Tapi saya lebih suka menunggu sampai seluruh tes dilakukan baru kemudian berbicara. Saya tidak bisa mengungkapkannya dulu karena saya adalah seorang manajer bukannya seorang dokter.”

“Namun, saya pikir ini cukup negatif untuk kami,” simpul Mourinho.

Di akhir pekan ini, MU akan melawat ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley dalam lanjutan Premier League, Minggu (23/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *