Liverpool Ditantang Untuk Menang Tanpa Mane

Liverpool Ditantang Untuk Menang Tanpa Mane

Liverpool Ditantang Untuk Menang Tanpa Mane

Liverpool ditantang untuk menang tanpa Mane. Berhadapan dengan Bournemouth, Liverpool diharuskan menang pada laga tersebut. Liverpool akan bermain tanpa pemain andalan mereka yaitu Sadio Mane.

Dari kabar yang diterima JudiOnlineIndonesia. Mane mengalami cedera lutut saat Liverpool mengalahkan Everton 3-1, akhir pekan lalu. Ia ditarik keluar di menit 57, setelah sebelumnya menyumbang gol pertama.

Kondisi itu membuat penampilan Liverpool langsung jadi sorotan. Bukan rahasia lagi jika The Reds amat ketergantungan dengan kehadiran pemain Senegal itu.

Data yang dilansir BBC menyebutkan, Mane sudah empat kali absen membela Liverpool di liga. Selama itu pula, Liverpool gagal meraup poin sempurna dengan rincian menelan hasil imbang dan kekalahan masing-masing dua kali.

Beda halnya ketika Mane merumput. Dari 26 laga, Liverpool meraih 17 kemenangan, 6 imbang, dan 3 kali kalah. Dan ujian bermain tanpa Mane akan kembali dialami Liverpool saat menjamu Bournemouth di Anfield, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Melawan Bournemouth jelas penting. Tiga poin jadi harga mati jika ingin mengamankan tiket Liga Champions. Liverpool kini berada di peringkat tiga dengan poin 59, terpaut satu poin dari Manchester City di peringkat empat dan lima dari Manchester United di posisi lima.

Juergen Klopp sendiri mengisyaratkan Mane bakal absen hingga akhir musim. “Sayangnya, itu bisa saja terjadi. Tapi, mengapa harus saya katakan itu sekarang?” ucap Klopp.

“Yang bisa saya katakan dengan pasti adalah dia absen untuk laga nanti. Lututnya bengkak dan kami harus menunggu untuk membuat keputusan,”

Sementara untuk penggantinya, Klopp menyebut ada kabar bagus dari Sturridge. “Mungkin dia bisa masuk skuat,” tegasnya.

Dari catatan JudiOnlineIndonesia. Di pertemuan pertama 4 Desember 2016 lalu, Liverpool kalah 3-4 meski sempat unggul 2-0, di mana Mane membuat satu gol dan satu assist. Bagaimana malam nanti saat dia absen?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *