Konflik Del Bosque Dengan Casillas

Konflik Del Bosque Dengan Casillas

Konflik Del Bosque Dengan Casillas

Konflik Del Bosque dengan Casillas. Carles Puyol angkat bicara soal perseteruan “bandarnya” Vicente del Bosque dengan Iker Casillas. Menurut dia, Casillas seharusnya diberitahu tentang situasinya sejak awal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Del Bosque mengakui hubungan dia dengan Casillas memburuk. Pelatih yang meninggalkan posisinya di timnas Spanyol itu menyebut si pemain marah kepada dia, dan staf pelatihnya.

Kiper sekaligus kapten La Roja itu sama sekali tidak dimainkan di sepanjang Piala Eropa 2016. Statusnya sebagai kiper nomor satu di tim digantikan David de Gea, yang tidak bisa dipungkiri tampil cukup impresif.

Puyol sudah membuat 100 caps bersama Spanyol. Mantan kapten Barcelona itu hanya bisa memberi simpati kepada Casillas.

“Aku hanya bisa berbicara sedikit tentang konflik ini karena aku tidak lagi di skuat. Mereka yang seharusnya berbicara mengenai permasalahan ini,” tutur Puyol, yang dikutip bandarnya.

“Kupikir pada akhirnya orang-orang akan mengingat momen-momen bagus yang pernah mereka lalui bersama.”

“Memang tidak mudah ketika Anda selalu bermain dan tiba-tiba Anda tidak banyak bermain. Aku tidak tahu tentang percakapan yang sudah mereka lakukan. Tapi kalau aku jadi pelatihnya, aku jelas akan berbicara dengan dia lebih dulu sebelum turnamen dan menjelaskan situasinya,” kata Puyol.

Tidak hanya dengan Casillas, Del Bosque tampaknya juga berseteru dengan Pedro Rodriguez. Pemain Chelsea itu terang-terangan mengungkapkan frustrasinya karena terus-terusan dibangkucadangkan.

“Aku memahaminya, memang ada momen-momen ketika Anda menjadi bagian penting dan Anda memainkan banyak pertandingan. Tapi seorang pemain muda datang dengan energi yang besar dan sulit untuk meminggirkan mereka,” nilai pemain yang pensiun pada 2014 lalu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *