Kenapa Kante Lebih Memilih Chelsea

Kenapa Kante Lebih Memilih Chelsea

Kenapa Kante Lebih Memilih Chelsea

Kenapa Kante lebih memilih Chelsea. Ada alasan khusu bagi N’Golo Kante yang lebih memilih bermain untuk Chelsea ketimbang bermain untuk Arsenal.

Dari kabar yang diterima JudiOnlineIndonesia. Kante jadi buruan klub-klub besar Eropa setelah penampilan impresifnya bersama Leicester City musim lalu. Gelandang asal Prancis itu jadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan The Foxes menjadi juara.

Pada akhirnya, Kante bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. The Blues mengeluarkan dana sebesar 32 juta poundsterling untuk memboyong Kante.

Sebelum memilih Chelsea, Kante mengakui bahwa Arsenal juga tertarik kepadanya. Tapi Arsenal disebut Kante tak berusaha cukup keras untuk mendapatkannya.

“Ada minat dari Arsenal, tapi tidak sebesar klub-klub lain,” ujar Kante kepada JudiOnlineIndonesia. “Itulah mengapa saya tidak ke Arsenal dan memilih Chelsea,” katanya.

Keputusan Kante untuk memilih Chelsea terbukti tepat. Kini dia ada dalam jalur untuk memenangi gelar juara Premier League keduanya secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *