Kemana Higuain Akan Berlabuh

Kemana Higuain Akan Berlabuh

Kemana Higuain Akan Berlabuh

Kemana Higuain akan berlabuh. Gonzalo Higuain sudah dipastikan positif tidak akan memperpanjang kontrak dengan pihak Napoli. Pipita disebut berpeluang bergabung dengan paling banyak lima klub besar.

Kontrak Higuain dengan Napoli akan berakhir pada tahun 2018 yang akan datang. Dalam beberapa musim terakhir ini, striker yang berusia 28 tahun ini dikabarkan menjadi incaran beberapa klub.

Agen dari Nicolas Higuain, mengungkapkan setidaknya ada lima tim yang berpeluang untuk mendatangkan Higuain. Klub-klub itu berasal dari Liga Inggris, Liga Prancis, dan Liga Spanyol.

Kendati demikian, Nicolas juga menegaskan bahwa masih belum ada tawaran konkret yang datang ke Napoli. Oleh karena itu, dia bilang bahwa semua pihak diminta bersabar untuk menunggu kepastian masa depan Higuain.

“Buat siapa dia akan bermain? Saat ini ada empat atau lima tim. Ada tim besar di Spanyol dan Inggris, satu klub Prancis (Paris Saint-Germain), dan satu di Jerman (Bayern Munich). Hanya mereka yang mampu mendatangkan dia,” kata Nicolas untuk Bandarnya.

“Apakah dia akan senang bermain untuk Simeone? Cholo merupakan pelatih elit, dalam tiga musim terakhir, dia mampu dua kali menjejak ke babak final Liga Champions dengan skuat yang inferior dan satu-satunya tim yang tak bisa mereka katakan adalah Real Madrid, dalam keadaan tertentu.”

“Di saat ini, dia dilatih oleh Maurizio Sarri, yang juga merupakan pelatih hebat. Kita tunggu saja di masa mendatang apakah Simeone, (Pep) Guardiola, atau (Antonio Conte yang menanganinya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *