Kejadian Aneh Saat Pertandingan Kolombia vs Paraguay

Kejadian Aneh Saat Pertandingan Kolombia vs Paraguay

Kejadian Aneh Saat Pertandingan Kolombia vs Paraguay

Bandarnya.com – Kejadian aneh saat pertandingan Kolombia vs Paraguay. James Rodriguez dan Justo Villar, serta wasit dan ofisial pertandingan Kolombia vs Paraguay, dibuat terkejut dengan hasil tos koin saat pertandingan mau dimulai.

Sebagaimana selalu terjadi sebelum kick-off, kapten Kolombia dan Paraguay dipertemukan oleh wasit di tengah lapangan. Di sana mereka akan menentukan sisi lapangan yang akan dipakai masing-masing tim.

Wasit Heber Lopes kemudian meminta James Rodriguez dan Justo Villar untuk memilih sisi uang yang akan diundi. Sesaat berselang wasit asal Brasil itu melempar koinnya ke udara dan membiarkan jatuh ke rumput.

Yang terjadi kemudian membuat mereka semua terkejut. Jatuh di antara rerumputan tebal, koin itu tidak menunjukkan salah satu sisinya dan justru berdiri vertikal di atas tepiannya.

James Rodriguez dan Justo Villar langsung tertawa setelah menyadari kalau pilihan mereka tidak ada yang tepat. Tak kalah terkejut adalah wasit Lopes dan tiga orang asisten yang berdiri di sampingnya.

Pengundian menggunakan uang koin itupun langsung diulang. Lemparan kedua sang wasit akhirnya menghasilkan pemenang.

Koin yang berdiri di atas tepiannya itu menambah ‘warna’ dalam gelaran Copa America Centenario ini. Pada dua laga berbeda sebelumnya terjadi kesalahan dalam pemutaran lagu kebangsaan.

ESPNFC menyebut kalau peluang sebuah uang 5 sen Amerika Serikat berdiri tegak setelah dilempar hanya 1:6.000. Sebagai catatan, FIFA menyiapkan koin khusus untuk dipakai tos pada turnamen-turnamen yang digelar di bawah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *