Karier Martin Demichelis Telah Usai

Karier Martin Demichelis Telah Usai

Karier Martin Demichelis Telah Usai

Karier Martin Demichelis telah usai. Pemain yang berasal dari Argentina yang bermain untuk Malaga Martin Demichelis, telah memutuskan untuk menggantung sepatu.

Dari kabar yang diterima #judionlineindonesia. Setelah mengawali kariernya dengan River Plate, Demichelis hijrah ke Eropa dengan bergabung Bayern Munich selama enam tahun. Dia lantas menyeberang ke Malaga pada 2011 kemudian dipinang Atletico Madrid dua tahun berikutnya.

Setelah tidak sempat tampil bersama Atletico, Demichelis menjajal karier di Inggris bersama Manchester City pada 2013. Demichelis menghabiskan tiga musim sebagai The Citizens, bermain dua laga dengan Espanyol, sampai akhirnya kembali lagi ke Malaga di Januari silam.

“Aku harus jujur, aku kehilangan kekuatan di kaki-kakiku untuk terus bermain,” ucap Demichelis kepada #judionlineindonesia.

“Aku tulus mengatakan ketika aku bilang terima kasih kepada kalian semua karena sudah hadir di sini dan menunjukkan apresiasi kepadaku — Malaga telah memperlihatkan keyakinannya kepadaku dan telah memberiku hasrat untuk bermain sampai titik ini.”

“Merupakan sebuah mimpin untuk mengakhiri karier di Malaga, klub yang selalu memiliki tempat istimewa di hatiku dan sebuah kehormatan bagiku untuk mengakhiri hari-hariku bermain sepakbola di sini.”

“Sekarang aku menatap ke depan untuk menjadi seorang Malaguista(suporter Malaga) selamanya dan mendukung klub dari bangku penonton.”

Demichelis turut mengantongi 51 cap bersama timnas Argentina. Sepanjang kariernya, Demichelis telah meraih satu titel Premier League dan dua Piala Liga bersama City, empat trofi juara Bundesliga dan DFB Pokal bersama Bayern.

Demichelis masih bisa bermain di laga terakhir Malaga melawan Real Madrid pada Senin (22/5/2017) dinihari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *