Hamsik Kebanjiran Kontrak

Hamsik Kebanjiran Kontrak

Hamsik Kebanjiran Kontrak

Hamsik kebanjiran kontrak. Performa yang cemerlang Marek Hamsik saat melawan Rusia membuat sang agen sibuk. Pasalnya agen Hamsik langsung kebanjiran tawaran dari klub-klub Eropa.

Setelah gagal membawa Slovakia mengalahkan Wales, Hamsik tampil luar biasa di laga kedua kontra Rusia hari Rabu lalu. Dia bikin satu assist sebelum akhirnya menciptakan gol indah ke gawang Rusia.

Slovakia pun kembali hidup peluangnya untuk lolos ke babak 16 besar usai kalah dari Wales di laga pertama. Meski Hamsik masih punya tugas untuk memenangi laga terakhir kontra Inggris, Selasa (21/6/2016) dinihari WB besok.

Atas performa okenya di Piala Eropa ini, Hamsik pun diklaim tengah mendapat banyak tawaran dari klub-klub besar Eropa yang memang sudah lama mengincar gelandang serang berusia 28 tahun tersebut.

“Setelah laga melawan Rusia, saya mendapat banyak sekali telepon,” ujar agen Hamsik, Juraj Venglos, seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak ingin menyebut secara spesifik soal klub mana saat ini karena Marek terikat kontrak dengan Napoli,” sambungnya.

“Dia sangat dihargai tinggi di sana dan tidak akan menjadi jemawa karena hanya tampil oke di dua pertandingan, tapi dia menag sudah dikenal banyak orang. Selalu ada banyak tawaran dan sama saja di bursa transfer kali ini. Apapun bisa terjadi.”

“Tawarannya bisa saja lebih tinggi lagi atau lebih rendah dari 35 juta euro, atau pada akhirnya tidak ada nilainya sama sekali karena semua tergantung kondisi Napoli.”

Hamsik sendiri sudah sembilan musim memperkuat Napoli dengan total lebih dari 400 penampilan dan mencetak 98 gol. Beberapa waktu lalu, pelatih Slovakia Jan Kozak menyarankan Hamsik untuk pindah klub.

“Komentar Kozak? Saya langsung mendapat banyak telepon dari jurnalis asa Napoli, dia sudah memicu kekacauan!”

“Saya katakan pada mereka bahwa Napoli bukan klub kecil – Marek bisa saja pergi dulu-dulu namun dia memilih bertahan. Dia sudah jadi simbol klub, jadi dia bertahan di Naples,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *