Hal Yang Bodoh Jika Juventus Bermain Bertahan

Hal Yang Bodoh Jika Juventus Bermain Bertahan

Hal Yang Bodoh Jika Juventus Bermain Bertahan

Hal yang bodoh jika Juventus bermain bertahan. Juventus yang akan melanjutkan laga leg kedua Liga Champion yang dimana akan dilangsungkan di markas Barcelona itu, dipastikan Juventus tidak akan bermain bertahan karena telah unggul 3-0 dari Barcelona di leg pertama.

Dari kabar yang diterima JudiOnlineIndonesia, Juventus di atas angin dalam persaingan berebut tiket babak empat besar Liga Champions. Itu setelah tim besutan Massimiliano Allegri tersebut menang 3-0 pada leg pertama perempatfinal di Turin.

Namun, Chiellini menegaskan jika dia dan rekan-rekannya akan tampil menyerang. Berkaca kepada tersingkirnya Paris Saint-Germain (PSG), Chiellini menyebut Juve harus mencetak gol sebanyak mungkin di Camp Nou pada Kamis (20/4/2017) dinihari WIB.

Ya, Barca berhasil comeback meskipun kalah 0-4 pada leg pertama menghadapi PSG di babak perempatfinal. Lionel Messi dkk. membalikkan keadaan dengan kemenangan 6-1 dan berhasil mengandaskan harapan PSG yang sudah setengah jalan ke semifinal.

“Akan sangat bodoh kalau kami ke Barcelona hanya untuk mempertahankan keunggulan 3-0. Kami tahu itu dan semua pemain lain juga memahaminya. Untuk bisa clean sheet lagi akan sangat sulit. Makanya, kami harus tampil dengan niat bulat untuk mencetak gol,” kata Chiellini kepada JudiOnlineIndonesia.

“Jika kami mampu membuat para pemain kunci mereka agar tak membahayakan, menekan mereka, serta kami tetap kompak dan terorganisasi, maka kami akan sangat menyulitkan mereka. Kalau kami ke sana hanya untuk bertahan dan pasrah dengan tekanan, kami akan kalah,” ucap dia.

Chiellini mengakui para pemain Juventus gugup menjelang laga itu. Namun, masih dalam taraf yang wajar.

“Alamiah kalau kami gugup menghadapi pertandingan seperti itu, karena kami semua ingin menunjukkan kemampuan terbaik dan membuktikan level yang sama (dibanding leg pertama).

“Kami tampil brilian dalam laga itu, tapi secara semua tahu kalau kami baru menyelesaikan separuh jalan. Kami harus menunjukkan kematangan sekali lagi untuk bisa lolos ke babak semifinal,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *