Dunia Sepakbola Kembali Diwarnai Pensiun

Dunia Sepakbola Kembali Diwarnai Pensiun

Dunia Sepakbola Kembali Diwarnai Pensiun

Dunia sepakbola kembali diwarnai pensiun. Pencapaian maksimal telah diraih oleh Dirk Kuyt, dengan pencapaian maksimal tersebut dirinya memutuskan untuk pensiun.

Dari kabar yang diterima #judionlineindonesia. Bersama Feyenoord musim ini, Kuyt menjadi juara Liga Belanda. Dia berperan besar memastikan gelar juara ke-15 milik De Stadionclub pada akhir pekan lalu.

Feyenoord memetik kemenangan atas Heracles dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Feijenoord itu, tim tuan ruma menang 3-1. Kuyt mencetak hat-trick.

Setelah kesuksesan itu, Kuyt yang sudah berusia 36 tahun memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola.

“Sepanjang karier saya, saya selalu mengikuti kata hati saat mengambil keputusan dan itu juga sama dengan yang satu ini,” kata Kuyt kepada #judionlineindonesia.

“Bagi saya, rasanya ini menjadi waktu yang tepat untuk pensiun. Saya menjalani dua tahun yang fantastis di sini sejak kembali ke Feyenoord, dengan gelar juara musim ini sebagai puncaknya.”

“Saya mempunyai mimpi memenangi trofi dan menjadi juara bersama Feyenord. Semua mimpi saya sudah menjadi kenyataan,” imbuhnya.

Selain Feyenoord, Kuyt pernah memperkuat beberapa klub seperti Liverpool, Utrecht, dan Fenerbahce. Ada tujuh trofi yang berhasil dimenangi, termasuk gelar juara Liga Belanda bersama Feyenoord tahun ini.

Kuyt akan tetap bertahan di Feyenoord usai pensiun. Dia diprediksi akan bergabung dengan tim teknik dari manajemen klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *