Clichy Akan Berpisah Dengan City

Clichy Akan Berpisah Dengan City

Clichy Akan Berpisah Dengan City

Clichy akan berpisah dengan City. Kontrak Gael Clichy tidak diperpanjang untuk musim depan. Dengan tidak diperjangan tersebut maka Clichy segera angkat kaki dari Manchester City.

Dari kabar yang diterima #judionlineindonesia. Bek kiri yang berusia 31 tahun itu bergabung City dari Arsenal pada 2011 dan menikmati sukses yang besar di Manchester. Selama enam musim, Clichy telah meraih dua medali juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Namun, situasi Clichy rumit setelah kedatangan Josep Guardiola di musim ini. Dia kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat inti The Citizens.

Dalam sebuah sesi tanya-jawab, Clichy ditanya soal kemungkinan bermain bersama dengan Joe Hart di City pada musim depan. Namun, Clichy menyatakan kariernya telah berakhir di klub.

“Sulit. Aku tidak yakin apakah Joe masih akan berada di sini pada musim depan, dan aku tidak akan berada di sini pada musim depan,” jawab pesepakbola Prancis kepada #judionlineindonesia.

Di sisi lain, Joe Hart diragukan akan kembali ke City usai menyelesaikan masa peminjamannya di Torino. Kiper Inggris itu bahkan telah mengakui dirinya tak ada dalam rencana Guardiola.

Clichy merupakan salah satu pemain senior City yang akan hengkang. Pablo Zabaleta sudah lebih dulu mengumumkan kepergiannya dan ada laporan bahwa Bacary Sagna juga akan kembali ke Prancis usai kontraknya berakhir di akhir musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *