City Cukur Palace Penanda Kembalinya De Bruyne

City Cukur Palace Penanda Kembalinya De Bruyne

City Cukur Palace Penanda Kembalinya De Bruyne

City cukur Palace penanda kembalinya De Bruyne. Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne kembali mengetarkan gawang lawan dengan gol-golnya. Kemenangan Manchester City atas Crystal Palace dengan skor telak 5-0 tidak luput namanya tercatat dipapan skor.

Dari berita yang diterima #judionlineindonesia. City menang telak 5-0 saat menjamu Palace di Etihad Stadium, Sabtu (6/5/2017) malam WIB. De Bruyne membuat satu gol dalam laga itu, Empat gol lain dibagi rata oleh David Silva, Vincent Kompany, Raheem Sterling, dan Nicolas Otamendi.

De Bruyne mencetak gol pada menit ke-60 dalam laga itu. Tembakannya dari luar kotak penalti berhasil menggoyangkan jaring Palace dan membuat City unggul 3-0.

Gol itu menjadi gol pertama De Bruyne setelah puasa selama tiga bulan alias tak bikin gol dalam 16 pertandingan. De Bruyn pun gembira dengan gol yang dibuatnya.

“Selalu menyenangkan saat mampu mencetak gol. Saya tak menargetkan untuk bikin gol, hanya melakukan yang terbaik sehingga yakin kalau saya bakal bikin gol dan makin banyak lagi ke depan,” kata De Bruyne untuk #judionlineindonesia.

“Yang sudah berlalu biarlah berlalu. Wajar kalau di satu masa bisa cetak gol tapi kemudian tak bisa bikin gol. Kalian hanya perlu terus mencoba maka semua akan baik-baik saja,” tutur De Bruyne.

Pemain internasional Belgia itu menegaskan kalau rendahnya produktivitasnya musim ini hanya karena kurang beruntung.

“Itu cuma karena kurang hoki. Memang bisa jadi begitu, kadang sudah terlalu dekat, kadang masuk kadang tidak. Tahun ini sering tidak masuk. Saya sudah akurat, tapi itu saja tidak cukup,” jelas dia.

Sepanjang musim ini, De Bruyne membuat lima gol dam 15 assist di Premier League. Dia juga membuat satu gol di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *