Bournemouth Nampung Kiper Chelsea

Bournemouth Nampung Kiper Chelsea

Bournemouth Nampung Kiper Chelsea

Bournemouth nampung kiper Chelsea. Chelsea kembali melepaskan pemain mereka, kini giliran Asmir Begovic Kiper internasional Bosnia,  dilepaskan Chelsea ke Bournemouth.

Dari berita yang diterima #judionlineindonesia, Begovic yang berusia 29 tahun, dibeli Chelsea dari Stoke city pada musim panas 2015 dengan kontrak empat tahun. Namun, sampai kini Begovic hanya bermain 33 kali di seluruh kompetisi, termasuk delapan kali di sepanjang 2016-17.

Bournemouth mendatangkan Begovic dengan biaya transfer yang diyakini mencapai 10 juta poundsterling. Dia telah menyepakati kontrak jangka panjang.

“Asmir Begovic akan bergabung Bournemouth dalam transfer permanan pada 1 Juli,” bunyi keterangan di situs resmi Chelsea.

“Kami berterima kasih kepada Asmir atas kontribusinya selama dua tahun terakhir dan mengharapkan yang terbaik bagi dia untuk masa depannya.”

Ini bukan pertama kalinya Begovic berseragam Bournemouth. Dia pernah menjalani masa peminjaman di Bournemouth selama semusim pada 2007-08 saat masih dimiliki Portsmouth.

“Menjadi bagian dari tim pemenang di Chelsea merupakan pengalaman yang mengagumkan tapi aku merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan karierku karena aku ingin bermain dengan rutin,” ungkap Begovic kepada #judionlineindonesia.

“Aku tiba di bagian penting dalam karierku dan aku ingin memperlihatkan kepada orang-orang apa yang kubisa. Aku sangat bersemangat menjadi bagian dari perjalanan di sini dan mudah-mudahan aku bisa membantu klub ke level yang lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *