Bagi Liverpool Lolos ke Liga Champions Adalah Kunci

Bagi Liverpool Lolos ke Liga Champions Adalah Kunci

Bagi Liverpool Lolos ke Liga Champions Adalah Kunci

Bagi Liverpool lolos ke Liga Champions adalah kunci. Duduk di peringkat ke empat di Premier League akan menjadi kunci segalanya. Tiket Liga Champions bisa menjadi pemacu untuk merajut kesuksesan yang tertunda.

Dari kabar yang diterima #judionlineindonesia. Liverpool tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri finis empat besar yang berarti tiket ke Liga Champions ada di tangan mereka. Syaratnya adalah mereka harus mengalahkan Middlesbrough akhir pekan ini di Anfield.

Apapun hasil yang didapat Manchester City atau Arsenal sebagai pesaing terdekatnya tidak akan mempengaruhi. The Reds minimal akan finis posisi keempat yang artinya harus melewati dulu babak play-off.

Itu artinya Liverpool akan lolos ke kompetisi antarklub Eropa terelit itu untuk pertama kalinya sejak 2014/2015. Bermain di Liga Champions akan sangat penting bukan hanya dari sisi finansial.

Sebab Liverpool bisa punya daya tawar kuat untuk bernegosiasi dengan pemain top incaran mereka, sekaligus jadi awal membangun tim yang tangguh demi bersaing memperebutkan trofi-trofi bergengsi ke depannya.

Liverpool sendiri terakhir kali merebut trofi adalah Piala Liga Inggris di tahun 2012. Sementara gelar bergengsi terakhirnya adalah Liga Champions di tahun 2005.

“Nasib kami ada di tangan sendiri dan itu tentu akan jadi pencapaian yang bagus,” ujar gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, kepada #judionlineindonesia.

“Menghadapi tim-tim yang lebih oke di Liga Champions musim depan akan jadi langkah bagus untuk kami,” sambungnya.

“Itu akan membuat kami lebih berpengalaman sebagai tim dan menangani banyak pertandingan akan membuat kami lebih baik.”

“Lolos ke Liga Champions hanyalah sebuah awal. Ini bisa memulai sesuatu yang lebih besar untuk kami,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *