Akankah Balotelli Hijrah Ke Liga Turki

Akankah Balotelli Hijrah Ke Liga Turki

Akankah Balotelli Hijrah Ke Liga Turki

Akankah Balotelli hijrah ke Liga Turki. Striker kontroversial Mario Balotelli menuju Liga Turki. Mino Raiola agen Balotelli, percaya bahwa Balotelli akan bergabung Besiktas di musim panas ini.

Penyerang berusia 25 tahun itu baru saja menyelesaikan masa peminjamannya di AC Milan dari Liverpool. Rossoneri memutuskan tidak mempermanenkan Balotelli karena hanya mampu mencetak satu gol dalam 20 penampilan di Serie A.

Sementara itu Balotelli dipastikan tidak memiliki masa depan di Merseyside. Liverpool sudah memiliki pemain-pemain depan seperti Roberto Firmino, Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, dan Danny Ings.

“Saya menawarkan Mario ke Besiktas dan saya sedang menunggu jawaban mereka,” ucap Raiola, kepada Spox yang diwartakan Football Italia.

“Tapi saya cukup yakin kepindahan ini akan terjadi, karena presiden klub sudah meyakinkan saya sebelumnya bahwa dia akan melakukan segalanya untuk merekrut Balotelli.”

Karier Balotelli semakin redup karena dia juga tidak diperhitungkan untuk masuk dalam timnas Italia untuk Piala Eropa 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *