Adrenalin Para Pemain Timnas Prancis Semakin Mendidih

Adrenalin Para Pemain Timnas Prancis Semakin Mendidih

Adrenalin Para Pemain Timnas Prancis Semakin Mendidih

Adrenalin para pemain Timnas Prancis semakin mendidih. Selaku tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis menaruh harapan besar pada Piala Eropa 2016. Kapten Prancis Hugo Lloris mengakui adrenalin para pemain Timnas Prancis semakin mendidih.

Tampil di hadapan publik sendiri membuat Prancis tentu memikul harapan untuk tampil mengesankan. Skuat Didier Deschamps di lain sisi juga tak akan mau membuat seantero negeri menanggung malu karena performa mereka.

Mendekati laga perdana kontra Rumania yang akan berlangsung di Stade de France, Sabtu (11/6/2016) dinihari WIB, diakui ada nuansa campur aduk di skuat Prancis. Lloris mengaku adrenalinnya terpompa dan tak sabar memulai turnamen.

“Dengar, saya tidak akan menyembunyikan fakta dari Anda bahwa pagi ini kami merasakan sesuatu yang berbeda. Karena kami meninggakan Clairefontaine (pusat latihan Prancis) dan melintasi sejumlah suporter ketika kami masuk ke hotel tim,” katanya dikutip Soccerway.

“Ada lonjakan dalam level adrenalin kami. Ada harapan-harapan dan kami menantikan laga besok.”

“Jelas ini adalah kompetisi terpenting dari semua di karier kami. Kalau Anda menanyakan hal yang sama kepada rekan setim saya, mereka akan menjawab dengan cara yang sama,” imbuhnya.

Prancis punya rekam jejak bagus jika tampil sebagai tuan rumah. Sudah dua kali mereka menggelar Piala Eropa, memetik hasil finis keempat di edisi pertama pada 1960 dan juara pada 1984. Mereka juga berhasil menjadi juara dunia ketika tampil sebagai penyelenggara di 1998 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *